Kamis, 24 Mei 2012

kata kata galau yng mengharukan



  • U to me is like d rain to Jakarta's traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  • Yet I won't ever leave this town
  • klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  • aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
  • berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
  • pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
  • lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  • Lagu yang kamu banget saat ini apa?
  • Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  • Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  • Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(
  • "Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…"
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  • Aku Tak Mau sendiri karena kau lebih memilih mantanmu itu,,
  • Aku sangat mencintaimu, hatiku tak bisa melupakanmu yang selalu membuatku tersenyum dan tertawa,,
  • Hari ini Aku menangis karena harus melupakanmu,,,
  • Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah dian sama kamu
  • Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  • Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, 
  • buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management