Kamis, 21 Juni 2012

salam kenal tegar imam mutaqin

asalamualaikum wr wb

salam perkenalan bagi teman teman semua. nama saya Tegar Imam Mutaqin bisa dipanggil Tegar atau bisa disingkat "IMUT" Imam Mutaqin.saya terlahir dipertengan tahun 90an tepatnya pada tanggal 24 juli 1995.saya terlahir di sebuah kota besar yang sangat berpengaruh bagi Indonesia karena kota tersebut sebagai pusat pemerintahan negara Indonesia.saya dibesarkan disebuah kota kecil penuh dengan kesenian kesenian reognya yaitu kota Ponorogo.saya menimba Ilmu di TK Dharma Wanita desa Bulu pada tahun 2001 kemudian ke setingkat SD yaitu SDN BULU pada tahun 2002 sampai 2008 kemudian saya melanjukan studi ke SMP N 2 SAMBIT pada tahun 2008 sampai dengan tahun 2011 dan sekarang masih melanjutkan study di SMKN 1 Sawoo Ponorogo.

dengan adanya media ini saya dapat menuliskan cerita cerita atau tentang pengalaman saya dan bisa saling sharing atau juga saling berbagi ilmu kepada teman teman semua.

cukup sekian perkenalan saya.



wasalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management