Jumat, 25 Mei 2012

5 orang terkaya indonesia saat ini


Orang Kaya adalah orang yang banyak memberikan sesuatu kepada orang lain. Begitu pula dengan orang yang qona’ah(merasa puas). Bagaimanapun kayanya dia tapi tidak pernah merasa puas berarti ia bukan orang kaya, karena masih merasa kurang dan belum tercukupi.
Seseorang ketika mempunyai harta yang berlimpah tetapi tidak memberikan manfaat yang banyak bagi orang lain, itu bukan orang kaya. Ataupun konglomerat yang mempunyai harta trilyunan, namun tidak pernah merasa puas juga ia bukan orang kaya. Kebiasaan orang kaya adalah memberikan sebagian hartanya kepada orang lain. Karena ia merasa sudah cukup dengan harta yang ada. Maka harta yang diberikan kepada orang lain adalah sebagai ujud berbagi rasa dengan saudara ataupun orang lain.maka di indonesia ada beberapa orang terkaya.
berikut ini 5 orang terkaya  di indonesia
1. R Budi Hartono
R. Budi Hartono lewat 2 perusahaan raksasa di Indonesia, BCA dan Djarum, masuk ke daftar orang terkaya di dunia tahun 2012 di posisi 146 dengan kekayaan mencapai US$6,5 miliar.

2. Michael Hartono
Michael Hartono adalah saudara dari R. Budi Hartono. Perusahaan yang ia jalankan sama dengan saudaranya. Dengan kekayaan hingga US$6,3 miliar, ia menempati posisi 157 di daftar ini.

3. Low Tuck Kwong
Low Tuck Kwong merupakan pengusaha batu bara yang lahir di Singapura. Dengan perusahaan Bayan Resources, Low Tuck Kwong menempati posisi urutan 304 dengan nilai total kekayaan mencapai US$3,6 milliar.

4. Martua Sitorus
Martua Sitorus yang baru-baru ini disebut akan diperiksa PPATK terkait dugaan penunggakan pajak masuk dalam daftar orang terkaya di dunia pada posisi 377 dengan total kekayaan mencapai US$3 miliar lewat perusahaan Wilmar International.

5. Sukanto Tanoto
Sukanto Tanoto amat sukses dengan bisnis Raja Garuda Mas-nya. Dengan kekayaan kurang lebih US$2,8 miliar, ia mendapat urutan 418 di daftar keluaran Forbes.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management