Rabu, 19 September 2012

Arti Sebuah Persahabatan


Sahabat itu adalah orang yang tersenyum melihat kita bahagia dan akan berusaha membuat kita tersenyum saat kita berada dalam kesedihan. membuat sedih menjadi berkurang dan kebahagiaan menjadi berlipat ganda. Dia tak pernah membicarakan kejelakan Kita didepan orang, tapi justru berani menegur sendiri.

Jangan pernah mengangap diri Kita lebih baik, bahkan lebih perhatian dari sabahat kita, karena itu adalah keegoisan dalam persahabatan.

setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, jadikanlah kelebihannya menjadi motivasi kita untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan rubahlah kekurangannya menjadi kelebihan. Terkadang kita pernah merasa sahabat kita tidak ada disaat kita butuh, padahal kita merasa selalu ada, Tapi pernahkan kita berfikir apakah sahabat kita juga merasakan hal yang sama? jadi, jangan berfikiran negatif dulu, cobalah untuk positif thingking.

Sesungguhnya banyak hal yang sangat berharga yang kita lewati bersama sahabat . Tawa canda bersama, saling menghapus sedih menjadi bahagia, saling menegur kesalahan, berbagi saling mencurahkan isi hati, dan masih banyak lagi. Betapa berharganya persahabatan.

Jadilah sabahat yang baik, melangkah bersama saling bergandengan tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management