Jumat, 15 Juni 2012

kumpulan kata kata mutiara 2012


Mereka yang berhasil menaklukkan orang lain adalah orang kuat, akan tetapi jauh lebih kuat lagi , mereka yang berhasil menaklukkan dirinya sendiri .
Bila aku berkata”aku “, yang kumaksud adalah sesuatu yang betul-betul unik , dan tak bisa disamakan dengan yang lain.
Dalam batinku adalah tempat aku tinggal seorang diri untuk memperbaharui semangatku, bagaikan sumber air yang tak pernah kering.
Jiwa kitalah diri kita yag sesungguhnya’ bukan tubuh fisik yang bisa ditunjuk dengan jari.
Perlakukan keluargamu seperti engkau memperlakukan seekor ikan kecil .

Bila kau jujur kepada dirimu sendiri pasti , bagai siang pasti berganti malam , kau takkkan pernah berdusta kepada orang lain.
Dalam keluarga yagn bahagia, semua angggotanya merasakan hal yang sama.Dalam keluarga yang sangat tidak bahagia, anggotanya punya kesedihan masing-masing.
Membesarkan keluarga haruslah dianggap sebuah petualangan , bukannya disipliln berlebihan, tempat semua orang terus-menreruss dinilai dari perilaku mereka.
Pangkuan ibu adalah ruang kelas pertama anak-anak
Energi yang membuat seorang anak sulit dikendalikan adalah energi yang kelak menjadikan dia orang yang bisa mengendalikan kehidupan.
Anak-anak mengenal kebesaran Tuhan melebihi kita semua. Mereka melihat dunia seperti apa yang dibawa pagi untuk mereka,baru,degar, dan menakjubkan.
Anak-anak lebih membutuhkan teladan dan contoh,bukan kritik dan celaan .
Sahabat adalah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jika kita sedih dan akan menangis jika kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita saat bahagia saja. Jadi pilihlah teman sejati yaitu sahabat.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management