Minggu, 27 Mei 2012

pertandinga antara indonesia selection vs inter milan

indonesia selection melawan inter milan berlansung pada tanggal 24 mei 2012.
berikut ini sekilas jalannya pertandingan pada babak pertama dan kedua
Indonesia beberapa kali merepotkan barisan belakang Inter, pergerakan Andik di sisi kanan mampu mebuat bek Inter Cristiano Biraghi kesulitan.
Namun Inter Milan akhirnya mampu unggul setelah Aji Saka melakukan kesalahan area gawang Indonesia, Samuele Longo memanfaatkan peluang tersebut dan dengan santai memasukkan bola ke gawang Liga Selecion. Skor 1-0 untuk Internazionale bertahan hingga babak pertama berakhir.
Di babak kedua keadaan berbalik, setelah melakukan pergantian pemain, Inter lebih menguasai permainan, hasilnya mampu menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Pazzini di menit ke-53. Timnas Liga selection bukan tanpa perlawanan mereka mampu menciptakan sejumlah peluang yang dilepaskan ke gawang Inter, namun tidak ada yang dikonversi jadi gol.
Inter kembali mencetak gol ketiga lewat Luca Tremolada  di menit 70. Gol ini sekaligus menjadi penutup pertandingan dan berakhir dengan kemenangan untuk Inter Milan dengan skor akhir 3-0.

Meskipun batal menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari Jumat (25/05/12)
kemarin karena padatnya jadwal di Jakarta, namun para punggawa Inter Milan siap meladeni kecepatan pasukan Merah Putih yang dimotori Andik Vermansyah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management